#1 Catatan Awal

"...Kulepas hari dan sebuah kisah,
tentang angin pilu yang dahulu melingkupiku
sejak saat itu langit senja tak lagi sama"

Blog ini diawali dengan kutipan lagu dari Monita Tahalea, Penyanyi solo jebolan Indonesian Idol ini mulai akrab di telinga anak muda sekang. Paduan antara pop, folk dan jazz yang sangat kental, dipadu padankan dengan suara lembutnya -yang aku ibaratkan sebagai donat J.co- aseliii lembut banget. Memulai Kembali salah satu lagu favorit saya selain Hai, 168 dan I'll be fine. Coba aja dengerin 168, saya yakin kalian pasti langsung jatuh cinta sama vocal penyanyi cantik ini.

Eits, hampir salah fokus.
Tulisan kali ini bukan hanya tentang Monita, ada banyak penyanyi favorit saya diantaranya Payung Teduh, Tulus, Jazz, Hivi, Barasuara, Efek Rumah Kaca, Fourtwnty, juga band yang lagi booming saat ini Stars and Rabbit" (#music)

Selain music ada banyak hal yang saya gemari; Travelling, Fotografi, emm apalagi ya..  gak banyak ternyata, hehe:"  klo ditanya hobimu apa? kujawab dengan cepat "browsing" hehe.. kalau ada yang bertanya mengenai passion, mari kita mencari tau bersama. Ya moga aja seiring berjalannya blog ini pasti akan ketauan apa passion kita sebenernya. Passion itu penting. Mengenai kenapa Passion itu penting buat diketahui kita bahas di tulisan selanjutnya.

Aku berharap melalui blog ini salah satu saranaku untuk menyampaikan opini pribadi, sudut pandang, keluh kesah serta apa yang berkecimuk dan meresahkan di fikiran.  Kalau ada informasi yang bisa diambil ya monggo, kalau blog ini meresahkan juga tolong di komentari dengan bijak :)
Last.. Selamat membaca, dan teruslah menggali informasi (selagi itu gratis), dan jangan bosan untuk belajar dan bertanya akan banyak hal. Dari alam kita bisa belajar, dari orang kita belajar, dan dari pengalaman kita juga bisa belajar. Sekian dari saya, Terimakasih.

- Terimakasih sudah menyempatkan mampir di blog ini sengaja atau tidak
- Terimakasih sudah membaca tulisan saya yang masih jauh dari kesempunaan
- Terimakasih sudah membaca terimakasih ini :)


Salam,

Paramita Wulandari. 




Komentar